Review Produk Sariayu Untuk Jerawat

Hallo Sodara !

Pasti kalian sudah akrab yang dengan yang namanya JERAWAT, yup musuh semua wanita yang harus segera dihilangkan dari kediamannya ini memang susah-susah gampang buat dibasmi, kuncinya adalah rutin dan sabaaaarrr, pelan-pelan diobati, dielus-elus sambil dalam hati berdo’a “jangan pernah muncul kembali yaa” LOL.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman membasmi jerawat yang lagi heppy-heppy nya kongkow diwajah saja. Tipe kulit wajah saya berminyak, dan dengan kulit wajah tipe ini pasti sudah sering berjumpa dengan jerawat. Benar sekali, berbagai macam produk sudah saya coba, ada yang berhasil, ada yang minta dibanting :D, pernah juga ke skincare, hilang sih, tapi nagih terus, akhirnya stop ke sana. Nah untuk kesempatan kali ini saya akan me-review pembasmi jerawat saya dari produk Sariayu.
Produk ini mudah ditemukan ditoko-toko kosmetik manapun, harganya pun terjangkau kok. *elus dompet*

Kebetulan jerawat saya kali ini tidak begitu meradang, tapi termasuk jerawat batu (tidak ada matanya), jadi kalo dipegang sakittnya minta ampun.
Produk Sariayu yang saya beli ada 3, sebenarnya produk khusus jerawat dari Sariayu ini ada berbagai macam, pembersih, penyegar, sabun jerawat, lotion, masker, dan lain -lain. Tapi saya hanya membeli 3 produk saja, yaitu Lotion, Intensive care, dan Masker. ini penampakannya. (Gambar diambil dari google tetapi produk yang digunakan sama).

produk sariayu

produk sariayu

Kita ulas satu-satu.
1. Masker Jerawat Sariayu.
Masker ini berbentuk cair agak kental dan baunya seperti belerang, tapi tidak terlalu menyengat, penggunaannya seperti masker cair lainya, dioles lalu tunggu sekitar 10-15 sampai kering kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih, bilas sekali lagi dengan air dingin. Setelah menggunakan masker ini, kulit wajah terasa segar, bersih, dan tidak kusam.saya menggunakan masker ini 3 kali seminggu. Harga : sekitar 20 ribuan, gak sampai 25 rb, beli di Giant.

2. Intensive Acne care.
Obat jerawat ini adalah obat utama dalam menghilangkan jerawat, bentuknya kecil dalam balutan kaca, isinya belerang.
Penggunaannya ditotol (hanya pada jerawat) dan digunakan sebelum tidur. Sensasi yang dirasakan ketika aku memakai produk ini adalah dingin seperti ada mentholnya dan sedikit panas seperti menggunakan balsem, tapi itu efeknya gak lama karena setelah itu wajahku terasa nyaman. Paginya, jerawat jadi mateng dan hari kedua sudah kempes. Awsome ! πŸ™‚ Harga : Rp. 22.000

3. Lotion Jerawat.
Lotion ini aku gunakan waktu pagi hari / siang hari (jadi dibawa kekantor), ditotolin sesering mungkin pada jerawat supaya cepet kempes. Baunya seperti produk intensive care tapi tidak begitu panas dan menyengat. Harga : sekitar Rp.20.000

Membasmi jerawat memang kudu telaten dan sabar, karena jika salah perawatan malah bisa membuat jerawat makin banyak dan meradang, bekasnya bisa membentuk scar / bopeng, sayang kan jika ada bopeng diwajah kita 😦
Sampai hari ini saya masih tetap menggunakan obat jerawat dari Sariayu tersebut, dan menunggu efek akhirnya. Semoga jerawat ini cepat hilang bersama anak & cucunya. πŸ˜€

Sampai ketemu di-review selanjutnya, semoga bermanfaat. Pengunjung yang keren meninggalkan jejak sapaan πŸ™‚

Leave a Reply

