Hasil dari stop ke Dokter Kulit

Hai lama tak jumpa πŸ™‚
well kali ini aku mau cerita (*baca : curhat) tentang musuhku satu ini : JERAWAT !!!

Gak tau kenapa beberapa bulan ini wajahku kembali murka dan jerawat muncul dengan ganas. Gak tanggung-tanggung, keroyokan datangnya, kayak agresi militer gitu. Alhasil wajahku penuh jerawat besar (tanpa mata) dan kulit wajah berasa sakit cenut-cenut gitu, wajah kusam, berminyak, komedo penuh sehidung… SUMPAH gak enak banget dilihatnya. 😦
Jujur aku sampai malu dateng ke kantor, dirumahku pun aku dikamar terus kayak dipingit.

Ceritanya, aku memang bertekat untuk stop datang ke dokter kulit / klinik wajah. bukannya kenapa-kenapa, tapi aku gak mau wajahku ini jadi “ketagihan” untuk ke tempat mereka, pake produk mereka, akhirnya numpuk bahan kimia jahat di tubuh.
Memang sih hasil yang didapat dari perawatan ke dokter kulit itu “Instan”, cepet banget sembuhnya. Dulu pernah juga jerawatan, laluΒ  aku ke dokter kulit yang udah terkenal di tempat tinggal ku (Kota Malang), ajegile, belum ada sebulan udah cling lagi ini wajah. akhirnya 2 bulan berikutnya ke sana lagi, lalu aku merasa kulit wajahku makin menipis, gampang perih. Akhirnya aku STOP ke sana. Selama aku gak ke dokter lagi, aku mulai coba-coba produk perawatan khas Indonesia (belinya di Indoma*t / Alfama*t / G*ant) selama 2 bulanan. Seperti produk satu ini : Produk Sariayu Khusus Jerawat .
Ya Ampuunn, inilah hasilnya : Jerawat yang sekarang lagi kongkow di wajahku, Asem !, mungkin memang cocok-cocokkan ya, ternyata gak mempan diwajahku.

Aku gak tau entah ini karena efek Stop dari dokter kulit, atau aku gak itung-itung udah berapa kali ganti skincare khas indonesia itu. Aku terima dengan pasrah (sambil nangis aslinya πŸ˜€ ).
Berikutnya, udah 2 minggu ini aku browsing baca-baca artikel & review produk dari senior beauty bloger. Ternyata bukan aku aja yang pernah dapat problem jerawat parah seperti aku sekarang, mereka juga pernah lo. Aku baca review mereka satu-persatu, bagaimana proses menghilangkan jerawat mereka, produk apa yang mereka pakai, belinya dimana, komentar-komentar di artikel mereka, semua aku Baca, sangking pinginnya memusnahkan jerawat ini coba.

And now, i found it !, Yup, aku mau beralih dan konsisten ke Produk The Body Shop (TBS) seri Tea Tree. Karena dari beberapa blog yang aku baca, mereka menggunakan produk itu untuk membasmi jerawat yang lagi meradang. Gak boleh menggunakan make-up tebal dulu, biarkan jerawat ber-perang dengan seri skincare ini.

Berikut Gambar Seri TBS Tea Tree :

the bosy shop tea tree series

Gambar diambil dari Google

Next aku akan Review hasil pada wajahku setelah 2 minggu / 1 bulan menggunakan produk ini. Tunggu ya πŸ™‚

Leave a comment